Pantai Sei Kinjil



Hasil gambar untuk pantai sei kinjil ketapang

  Pantai ini menjadi salah satu objek wisata untuk weekend, karena tempatnya yang strategis tidak jauh dari kota Ketapang. Membawa keluarga, kerabat, pacar dan teman-teman berakhir pekan sangat cocok sekali ditempat ini. Matahari terbenam yang menawarkan panorama alam yang indah serta deburan ombaknya membuat pengunjung betah berlama-lama menikmatinya. Pantai ini juga sangat cocok untuk berpoto.
   Saat sore Pantai ini tampak ramai dikunjungi warga yang datang dari berbagai sudut kota Ketapang. Bahkan jalan masuk menuju pantai sempat macet oleh kendaraan. Tetapi, kemacetan itu tidak menyurutkan pengunjung untuk masuk menikmati indahnya pantai.
   Ricky Ricardo (23) salah satu pengunjung pantai mengaku sangat menikmati panorama indahnya pantai ini. Menurut Ricky pantai ini berada tidak jauh dari kota Ketapang dan sangat terjangkau. Pantainya juga lumayan bersih.
“Makanya saya dan teman-teman pergi ke Pantai ini,” ujarnya kepada Ketapangnews.com.
   Tidak mengherankan, jika Pantai Sungai Kinjil menjadi salah satu obyek wisata pantai favorit warga terutama diakhir pekan. Selain itu di lokasi pantai ini disediakan Saung (bangunan kecil ) serta jajanan untuk bersantai menikmati panorama pantai.
   Pengunjung juga dapat menikmati indahnya detik-detik matahari terbenam (sunset). Pemandangan begitu menawan disaksikan dari bibir pantai yang membuat suasana sore semakin terasa indah dengan gulungan ombak laut lepas yang mempesona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Adat Melayu

Keraton Matan